Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Super Fat - Burning Foods !


Kini Anda tidak perlu menderita lagi dengan diet ketat untuk membakar lemak. Makanan-makanan berikut ini, selain enak dimakan, juga bisa berfungsi untuk mendorong metabolisme tubuh bekerja lebih cepat. Jadi, saat menikmati makanan “super” ini, Anda sebenarnya juga sambil membakar lemak! Nice!
  • KejuKalsium dalam keju mampu membuat tubuh membakar lemak lebih cepat. Selain itu, kandungan protein di dalamnya akan membuat Anda merasa lebih cepat kenyang. So, siapa bilang kalau keju itu tidak boleh dikonsumsi saat diet? Go for it!
  • TelurKandungan vitamin B12 dalam kuning telur bisa membantu membakar lemak di dalam tubuh. Telur juga bisa mengenyangkan perut sehingga rasa lapar akan lebih lama menghampiri Anda.
  • AlpukatKandungan L-karnitin dan asam amino di dalam buah nikmat ini bisa “menyalakan” mesin-mesin pembakar lemak di tubuh Anda.
  • Teh HijauTeh hijau juga dapat membakar lemak dalam berbagai cara dan memiliki antioksidan yang baik, lho.Kandungan polifenol yang disebut EGCG (Epigallocatechin gallate) dalam teh hijau telah terbukti dapat meningkatkan proses yang dapat membantu merubah kalori menjadi panas sehingga tidak disimpan sebagai lemak.
  • Susu Skim Rendah LemakMenurut studi University of Southwestern Medical Center di Dallas,  mengonsumsi 1000 hingga 1200 miligram kalsium yang terdapat dalam susu skim rendah lemak per hari mampu mencegah penimbunan lemak perut serta dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh.
  • YogurtAlternatif lain untuk membakar lemak perut adalah dengan mengkonsumsi yogurt rendah lemak. Nutrisi pada yogurt ini selain berfungsi untuk mengurangi lemak, juga dapat memberikan nutrisi pada otot tubuh dan memberikan asupan gizi yang tinggi bagi stamina sehingga Anda tidak cepat loyo, walaupun mengurangi porsi makan.

2 comments: