Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Make up Wajib Di Tas Wanita


Make up wajib di tas wanita? Sepertinya make up dan wanita memang tidak bisa dipisahkan. Walaupun sekedar bedak atau lipstik, make up menjadi salah satu penunjang penampilan mereka.

Membawa make up di tas menjadi salah satu solusi bagi Anda yang ingin tampil cantik dan fresh. Selalu membawa make up di tas pun membantu Anda yang tidak memiliki waktu untuk bersolek. Lalu make up apa saja yang harus Anda bawa di tas?

Ada beberapa alat make up dasar yang wajib Anda miliki atau bawa di dalam tas. Mulai dari pelembab, alas bedak, bedak, dan lipstik. Jika Anda tidak ingin membawa semuanya, cukup menyimpan lipstik di dalam tas. Khususnya lipstik warna nude, peach, atau pink.

Lipstik mampu membuat wajah terlihat cerah, walaupun Anda tidak menggunakan bedak. Pastikan untuk menyesuaikan warna lipstik dengan kulit wajah Anda. Salah pemilihan warna lipstik dapat menjadikan wajah terlihat kusam.

Siapkan tas kecil untuk penyimpanan alat make up Anda. Bawalah selalu kemana Anda pergi, dan perhatikan masa habis pakai alat make up tersebut. Make up wajib di tas wanita? Tentu saja!

2 comments: