Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Hidup Sehat Tanpa Vitamin? Tentu Bisa


Sebagian orang menganggap bahwa mengkonsumsi suplemen ketahanan tubuh memang penting, karena akan membantu tubuh agar tetap fit untuk menjalankan tugas sehari-hari. Namun, tentu Anda menginginkan hidup sehat secara alami, tanpa harus meminum vitamin bukan? Caranya sangat mudah, ikuti tips berikut agar tetap sehat tanpa vitamin :

Mengkonsumsi makanan sehat
Lengkapi kebutuhan makanan sehat setiap hari seperti karbohidrat, protein, lemak, serat dan susu. “Empat sehat lima sempurna” adalah makanan yang wajib dikonsumsi agar tubuh tetap
sehat. Lebih aman lagi jika Anda dapat memasak makanan sendiri di rumah tanpa harus membelinya di luar.

Air putih yang cukup
Mengkonsumsi air putih yang cukup, minimal delapan gelas sehari akan menjaga kestabilan suhu tubuh, air juga mampu untuk melancarkan sistem pencernaan dan pembuangan. Jadi, sebaiknya Anda menghindari minuman bewarna seperti teh atau kopi secara berlebihan setiap hari.

Olahraga
Olahraga dapat menyehatkan jantung dan peredaran darah lancar, serta menghindari banyak penyakit yang kemungkinan menyerang Anda. Aktifitas olahraga yang dapat dilakukan sangat banyak, bisa dengan lari pagi, bersepeda atupun membersihkan rumah.

Tidur yang cukup dan berkualitas
Tidur cukup tujuh jam per hari, akan membuat tubuh menjadi segar kembali. Jika Anda sulit mendapatkan tidur yang berkualitas, cobalah untuk melakukan gerakan ringan sebelum tidur, meminum susu hangat, mematikan lampu kamar dan mendengarkan musik lembut.

Menciptakan hidup sehat memang selalu diinginkan setiap orang agar tetap lancar untuk menjalani tugas-tugas setiap hari. Semoga tips hidup sehat tanpa vitamin dapat Anda jalani dengan baik bersama keluarga. 

7 comments:

  1. saya termasuk yg depend on vit ney klo ga minum sehari bs ga bangkit..
    thank u info nya gan..

    ReplyDelete
  2. Kalau air putih itu andalanku tuh..hee

    ReplyDelete
  3. trimakasih infonya sob...salam..

    ReplyDelete
    Replies
    1. SAma2..
      Moga2 Manfaat ya..
      Salam juga..

      Delete
  4. Makasih infonya. Tapi kalo vitamin alami kaya yang ini gimana? http://on.fb.me/1a8qByE

    ReplyDelete