Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Cara Menghilangkan Si Kuku Kuning

KUKU yang cantik dan berkilau dapat menambah pesona pada penampilan para wanita.Untuk memperoleh tampilan kuku yang indah, banyak wanita yang memasukkan rutinitas manicure dan pedicure dalam rangkaian perawatan kecantikan rutin. Memoles kuku dengan cat kuku menjadi salah satu bagian dari perawatan ini.

Sayangnya, tak sedikit pula wanita yang tergoda dengan cat kuku abal-abal dengan iming-iming harga yang 

lebih miring ketimbang cat kuku merk terpercaya. Cat kuku abal-abal rentan mengandung bahan berbahaya yang dapat meninggalkan noda pada kuku yang membuat kuku terlihat menguning.
Bekasnya cukup sulit dihilangkan, bahkan saat kuku memanjang sekalipun. Selain karena cat kuku, kuku menguning juga disebabkan oleh kebiasaan merokok. Paparan asap rokok dapat membuat kuku berkurang keindahannya.

Untuk menangkal si kuku kuning, Anda dapat mencoba perawatan sederhana dengan pasta gigi. Gigi dan kuku disusun dari lapisan komponen serupa, sehingga tidak heran jika pasta gigi juga ampuh membersihkan noda di kuku.

Bahan-bahan:
Pasta gigi secukupnya
1 buah jeruk lemon
Semangkuk air hangat
Kapas

Cara perawatan:
Keluarkan pasta gigi sekitar 1 sentimeter, taruh dalam wadah. Peras jeruk lemon, lalu campur dengan pasta gigi, aduk sampai rata. Oleskan campuran pasta gigi dan lemon ke atas kuku.
Oleskan hingga merata, lalu diamkan selama 15 menit sampai mengering. Rendam dan bilas kuku dalam air hangat sampai bersih. Anda dapat menggunakan sikat gigi untuk membersihkan kuku saat direndam. Setelah selesai, seka kuku dengan kapas untuk mengeringkan sisa-sisa air dan mengangkat campuran asta gigi dan lemon yang masih melekat.
Lakukan perawatan ini selama dua kali dalam seminggu sampai tercapai hasil yang memuaskan. Selamat mencoba!

5 comments:

  1. Artikel informatif ini sudah saya sampaikan pada wanita tercantik disebelah saya, terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Smoga wanita tercantik yg berada di sebelah Anda jadi lebih cantik..
      Thank u..

      Delete
  2. wah postingannya benar^ mantap sobat, sangat bermanfaat
    terima kasih ilmunya

    ReplyDelete
  3. wahh,, baru tau saya, klo pasta gigi bisa memutihkan kuku juga, hehehe
    nice info admin, sukses slalu yaa

    ReplyDelete