Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kawat Gigi Dan Diet


Kawat gigi dapat menurunkan berat badan – Obesitas adalah hal yang paling ditakuti oleh kaum hawa,karena mayoritas perempuan tentunya ingin memiliki tubuh yang proposional bahkan tidak jarang langkah operasi pun diambil demi mengejar kata ” cantik “, tapi bukan berarti orang yang bertubuh gemuk itu tidak cantik, semua itu tergantung bagaimana kita bisa mengoptimalkan apa yang ada pada diri masing-masing agar kita memiliki nilai dimata orang lain.

Maraknya pemakaian kawat gigi saat ini terutama pada kaum remaja,telah mengubah pandangan terhadap pengguna Metal Bracket atau yang lebih kita kenal dengan sebutan kawat gigi.Dahulu,pemakainya cenderung malu karena dianggap kuno dan aneh,

akan tetapi seiiring berjalannya waktu dan semakin variatif nya kawat gigi itu sendiri maka mengikis opsi yang sering dianggap kuno dan aneh.
 
Tapi apakah anda ketahui bahwa selain berfungsi untuk merapikan gigi serta menjadi hiasan gigi tenyata kawat gigi juga memiliki fungsi lain yang sangat menguntungkan bagi pemakainya terutama yang memiliki masalah dengan Obesitas.Ya, kawat gigi saat ini digunakan untuk diet..

Bagaimana Bisa?
Pada pertama kali pemasangan kawat gigi,gigi akan terasa sakit dan tentunya nafsu makan akan menjadi berkurang lantaran rasa sakit yang ditimbulkan.Selain itu,para pengguna kawat gigi diharuskan untuk membersihkan sisa makanan yang terselip diantara bantalan dan kawat untuk menghindari berkembak biaknya kuman penyebab bau mulut.Nah,dengan demikian para pengguna kawat gigi akan sangat direpotkan untuk membersihkan sisa-sisa makanan yang terselip di kawat gigi tersebut.Faktor inilah yang akhirnya menjadi “rem” bagi para pengguna kawat gigi dalam hal mengkonsumsi makanan.

5 comments:

  1. nice info sob.. :D link sukses terpasang sob, silahkan di cek http://infogokilku.blogspot.com/p/tuker-link.html

    pasang link aq jg ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah dipasang ya sob link nya..
      thank u..

      Delete
  2. Masa iya =behel bisa buat kurus???
    klo mo nyoba mahal biaya nya...
    hhihiihihi

    ReplyDelete
  3. Your blog provided us with valuable information to work with. Each & every tips of your post are awesome. Thanks a lot for sharing. Keep blogging,

    star health optima vs comprehensive

    ReplyDelete